Facebook Ads

Rahasia Sukses Facebook Ads

Berikut adalah rahasia sukses Facebook Ads yang wajib Anda ketahui.

1. Mengenali Karakter Konsumen

Mengapa perlu mengenali karakter konsumen Anda? Karena Facebook Ads merupakan salah satu fitur untuk beriklan yang canggih dan dilengkapi dengan kemampuan yang mengarah ke konsumen berdasarkan usia, jenis kelamin, lokasi, perangkat yang digunakan. Jika telah mengenali karakter konsumen Anda, maka iklan yang Anda sajikan tersebut akan tepat sasaran. Jika iklan yang disajikan sudah tepat sasaran tentunya akan membuat Anda meraup banyak keuntungan.

2. Membuat Iklan Yang Menarik

Iklan yang dibuat dengan Facebook Ads tentunya harus menarik perhatian masyarakat luas. Jika Anda ingin tampilan yang menarik, disarankan untuk ditampilkan dengan gambar dan teks. Kata atau teks tersebut harus dibuat secara menarik, bukan hanya penjelasan produk secara detail saja. Jangan menggunakan foto biasa-biasa saja. Gunakan jasa edit foto yang tersedia agar foto untuk iklan mampu menarik perhatian penonton.

3. Menggunakan Fitur Facebook Ads Secara Optimal

Facebook Ads selalu mengalami penyempurnaan pada setiap waktunya. Facebook terus menambahkan fitur yang sangat canggih untuk membantu perancangan iklan yang efektif dan tentunya akan tepat sasaran. Tetapi, belum semua pengguna Facebook Ads dapat memanfaatkan fitur tersebut dengan benar.

4. Memberikan Respon Dengan Cepat Dan Tanggap

Jika Anda telah berhasil melewati langkah-langkah diatas untuk beriklan melalui Facebook Ads, maka dipastikan calon konsumen Anda akan berdatangan secara terus menerus. Namun terkadang dengan banyaknya konsumen yang berdatangan, seringkali membuat pelaku usaha tidak siap dengan efek dari iklan tersebut.  Misalnya data stock barang yang tidak update , tidak memberikan pelayanan yang ramah dan cepat tanggap, hingga keterbatasan pengetahuan produk.

Oleh karena itu, jika calon konsumen Anda sudah mulai banyak berdatangan, hal selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah selalu berikan respon yang cepat dan tanggap terhadap konsumen Anda jangan sampai membuat kepercayaan dari konsumen Anda menghilang.

Saat ini jumlah pengguna Facebook telah menempati posisi keempat di dunia, pengguna Facebook di Indonesia dapat menjadi target iklan Facebook yang sangat efektif. Dengan adanya informasi dan langkah-langkah yang telah dibagikan, tentunya akan membuat Anda semakin tertarik untuk memasang iklan Facebook Ads.

Tags: , , , ,
Previous Post
Blog Marketing(1)
Blog Marketing

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Yang Dimiliki

Next Post
Motivasi 1
Motivasi Bisnis

Motivasi Bisnis Untuk Pengusaha Muda