FACEBOOK MARKETING

Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Ngiklan Di Facebook

Bagi Anda yang mempunyai bisnis online, dan ingin mempromosikan produknya di facebook dengan cara iklan. Namun masih awam dalam hal pengiklanan di facebook tersebut, karena iklan facebook yang diajukan dan menunggu persetujuan dan tentunya bisa di tolak oleh facebook. Untuk mengurangi tingkat penolakan, hal yang perlu diperhatikan diantaranya :

1. Memiliki Koneksi Internet Yang Baik Dan Stabil

Koneksi internet adalah salah satu hal yang sangat penting. Tanpa adanya koneksi dari internet yang baik dan stabil kemungkinan akan kesulitan dalam promosi produk di Facebook. Jika Anda salah memilih koneksi internet akan membuat iklan produk menjadi gagal. Maka dari itu gunakan modem yang 4G atau bisa dengan menggunakan kartu yang bagus seperti telkomsel 4G, indosat oredoo 4G dan lainnya tergantung dengan lokasi Anda.

2. Memiliki Pengetahuan Tentang Bahasa Pemasaran

Jika Anda tidak mengusai bahasa pemasaran maka akan sulit untuk menjual produk. Soft selling atau Hard selling merupakan salah satu hal yang utama dalam bahasa pemasaran, kunci dari pemasaran adalah penawaran yang dilakukan bukan sekedar sebuah pengumuman.

Arti dari pemasaran adalah pendapatan dari sebuah produk yang dijual, kemudian menjelaskan secara singkat agar calon konsumen bisa paham dengan penjelasan tersebut, kemudian gunakan trik merayu konsumen agar konsmen tertarik untuk membeli produk tersebut.

3. Memahami Ilmu Web

Langkah selanjutnya adalah memahami semua ilmu web dan konsep dari website. Namun, jika Anda tidak ingin membuang-buang waktu, mintalah bantuan jasa pembuatan website untuk bisnis Anda dengan cara memberikan informasi kepada jasa website tersebut tentang informasi apa saja yang ingin Anda tampilkan pada website dan akan dibuat dengan kriteria yang telah ditentukan.

4. Menggunakan Laptop Atau Notebook

Dengan menggunakan laptop ataupun notebook untuk penjualan produk bukanlah suatu hal yang menjadi masalah, namun baik laptop atau notebook harus memiliki kiteria yaitu mempunyai RAM sebesar 4GB.

RAM bertujuan untuk menentukan kecepatan dalam memproses data. Laptop atau notebook yang digunakan pun tidak harus yang tergolong baru, karena hal yang paling penting adalah RAM. Jika RAM  Anda dibawah 4GB biasanya data yang diproses akan berjalan lambat, sehingga hal tersebut akan membuat kesulitan dalam proses penjualan. Maka disarankan untuk menggunakan laptop atau notebook dengan minimal RAM 4GB.

Itu hal yang harus diperhatikan sebelum Anda memulai iklan. Semoga bermanfaat dan Semangat.

Tags: , , , ,
Previous Post
Business Motivation
Motivasi Bisnis

Motivasi Sukses Untuk Pemula Dalam Dunia Bisnis

Next Post
BLOG MARKETING
Blog Marketing

Manfaat Blog Bagi Para Blogger