3 Faktor Yang Bisa Mendukung Iklan Facebook Anda Sukses

3 Faktor Yang Bisa Mendukung Iklan Facebook Anda Sukses

Iklan Facebook Anda sudah terpasang dan Anda sudah siap untuk mendapatkan hasilnya?

Perjuangan untuk sukses beriklan menggunakan Facebook tidak berhenti sampai di sini saja.

Ada banyak faktor yang mesti Anda perhatikan agar iklan bisa berhasil dan dana yang Anda investasikan tidak terbuang percuma saja.

Berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa Anda gunakan untuk mendukung iklan Facebook agar bisa mendapatkan hasil sesuai dengan target objek Anda.

Umumkan fanpage Facebook di berbagai media yang Anda miliki

Anda punya media sosial, situs web resmi, atau punya rencana untuk beriklan di media cetak?

Jangan lupa untuk mempromosikan fanpage Facebook yang Anda miliki untuk memudahkan para pengguna media sosial tersebut melakukan interaksi dengan brand atau produk Anda.

Anda juga bisa menggunakan peluang ini untuk mengumumkan produk baru yang Anda miliki untuk membantu beban promosi iklan Facebook yang Anda pasang.

Berikan alasan mengapa konsumen harus memilih Anda

Ketika membuat iklan Facebook, Anda pasti diminta untuk menentukan apa target yang ingin didapatkan dari iklan tersebut.

Apakah ingin mendapatkan like yang lebih banyak, meningkatkan traffic landing page yang Anda miliki, memperbanyak jumlah pengunduhan aplikasi, memperbanyak penjualan produk, dan sebagainya.

Tergantung dari objek apa yang Anda pilih, berikan alasan mengapa target audiens harus melakukan apa yang menjadi objek Anda. Misalnya memberikan penawaran kupon diskon, memberikan ebook gratis, video tutorial gratis, free trial, dan sebagainya.

Berinteraksi dengan follower

Jumlah followers yang banyak pada fanpage Facebook Anda bukan jaminan akan mengklik tombol CTA yang ada pada iklan Facebook.

Konsumen tentunya tidak akan membeli produk dari brand yang tidak dikenalnya. Oleh karena itu buat interaksi dua arah dengan followers Anda dengan post yang memancing komentar, menanyakan pertanyaan yang menarik, membuka sesi tanya jawab, bahkan bisa juga menggunakan influncer atau brand ambbassador untuk mengambil alih Facebook Anda dan berinteraksi dengan followers.

Siapa yang tidak tertarik ngobrol dengan influencer yang terkenal dan memiliki pengaruh di kalangan target audiens Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

"Download Kasus Study Gratis : Dapet 107Juta Rupiah dari Bisnis PLR"Download Video Selengkapnya Disini >>