bisnisaffiliatemarketing

3 Langkah Mudah Membangun Bisnis Affiliate

Bisnis Affiliate adalah bisnis yang menggiurkan. Mengapa tidak? karena kita cukup promosi link affiliate tanpa harus membuat produk kita bisa menghasilkan komisi dari bisnis ini.

Tetapi, banyak pemula yang belum begitu paham bagaimana pola bisnis ini dijalankan. Oke, saya akan berikan 3 tahapan sederhana bagaimana menghasilkan komisi dari bisnis affiliate.

1.Daftar Affiliate Networks

Hal pertama dilakukan adalah daftar di perusahaan affiliate dan ikut JV Kontes. Kalau perusahaan di Indonesia yang cukup terkenal adalah Ratakan.com. Kalau untuk JV Kontes patau terus aja Top Marketer Indonesia.

2.Promosi Dengan Leads Magnet

Kemudian setelah daftar Anda pasti akan diberikan link affiliate. Nah, jangan promosikan produk affiliate dulu. Mengapa? karena banyak market tidak tahu dengan produk tersebut. Untuk itu, promosi dengan lead magnet sangat efektif. Promosi dengan memberikan sesuatu yang gratis dengan menukarkan data pengunjung.

3.Follow-Up Via Email

Setelah prospek memberikan datanya seperti email, maka selanjutnya kita bisa memberikan edukasi follow-up via email. Sehingga prospek akan tahu produk apa yang mereka beli sehingga dapat memberikan solusi bagi permasalahan mereka.

Jika Anda ingin tahu bagaimana Follow-Up Via Email itu bekerja, maka Anda harus belajar Email Marketing. Bisa menggunakan Bonus Kirim Email dari saya ini.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis Anda ya. Komentar dan saranmu bisa tulis dikolom komentar. Gabung ke Group Facebook Juga untuk mendapatkan info update lainnya. Salam sukses untuk Anda ;-).

Tags: , , ,
Previous Post
spam
Motivasi Bisnis Tips dan Trik

Mengapa Spam Itu Gak Akan Pernah Berhasil?

Next Post
testimoni-andriezone
Tips dan Trik

Ini 3 Cara Mendapatkan Testimoni Pelanggan Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GRATIS, 14 Video FB Ads Untuk Anda. Mau?...>> Download Disini
+