paid-traffic-berbayar

3 Sumber Traffic Berbayar Yang Mantap

Hehe.. dari judulnya aja sudah seru yaitu “3 Sumber Traffic Berbayar Yang Mantap”. Bukan PHP tapi memang 3 sumber traffic berbayar ini sangat bagus Anda gunakan dalam meningkatkan jumlah pengunjung bisnis Anda.

Ke-3 Traffic Berbayar ini selalu saya gunakan dalam meningkatkan Omset Bisnis saya. Karena dengan media ini akan sangat membantu menjangkau kebanyak orang.

Berikut 3 sumber traffic berbayar tersebut :

1.Facebook Ads

Yes, Platform Media Social ini sangat digemari pengiklan, apalagi jika konten atau iklan kita menjadi viral. Maka sudah barang tentu akan banyak traffic yang datang. Karakter pengguna facebook adalah orang-orang sosial. Untuk itu iklan Anda harus membuat orang bertindak saat mereka menemukan iklan Anda.

Gabung ke Group Facebook Telegram Disini

2.Google Ads

Media google ads sepengalaman saya memang agak mahal, tetapi kualitas usernya sangat luar biasa. Mengapa? karena iklan google berdasarkan “kata kunci”. Misalnya kita mentarget kata kunci “beli kurma”. Maka kita akan mendapatkan orang-orang yang memang siap untuk membeli kurma. Berbeda dengan facebook ads, Anda harus memunculkan minat seseorang.

3.Solo Ads

Media iklan ini tidak banyak orang tahu. Tapi sebenarnya sangat powerfull. Bagaimana maksud solo ads? Solo Ads bisa dikatakan endorse, yaitu meminta pemilik media untuk mengiklankan produk kita. Contohnya Atta Halilintar yang mempromosikan produk kita ke Channel Youtubenya. Kabarnya biaya iklannya sekitar 300juta s.d 500juta.

Nah, ke-3 media ini bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan jumlah traffic bisnis Anda. Biasakan Anda menggunakan yang gratisan. Jawabannya Bisa! Tetapi memerlukan waktu dan juga Anda harus manual untuk promosi.

Berbeda dengan Media Iklan, Uang akan bekerja untuk Anda dan Anda mempunyai banyak waktu untuk membangun bisnis lainnya. Semoga membantu 😉

Tags: , , , ,
Previous Post
kepercayaan pembeli
Motivasi Bisnis

5 Cara Mendapatkan Kepercayaan Pembeli

Next Post
Jualan-kurma-post
Video Training

Video : Jualan Kurma Menggunakan Facebook Ads

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GRATIS, 14 Video FB Ads Untuk Anda. Mau?...>> Download Disini
+