5 Cara Mendatangkan Pengunjung Ke Landing Page Anda

5 Cara Mendatangkan Pengunjung Ke Landing Page Anda

Segala usaha sudah Anda lakukan untuk membuat landing page sedemikian rupanya sehingga tampak menarik dan menjual.

Konten yang Anda sajikan sudah fokus dengan satu call-to-action sesuai rekomendasi dari para pemasar online agar audiens hanya fokus pada satu CTA itu saja.

Desain layout-nya pun sudah rapi, tidak banyak navigasi, maksudnya jelas, dan tombol CTA atau formulir opt-in-nya pun sudah terlihat dengan lebih jelas.

Lalu apa selanjutnya? selanjutnya adalah memastikan landing page WordPress Anda mendatangkan banyak traffic.

Berikut adalah caranya :

Bagikan di media sosial

Anda bisa menjadwalkan landing page untuk di-post secara otomatis dengan menggunakan tool media sosial pilihan. Dengan demikian pada jadwal tertentu pengikut media sosial Anda bisa melihat link halaman landing secara reguler dan bisa dilihat oleh lebih banyak orang.

Cantumkan link di profil media sosial

Manfaatkan ruang yang Anda miliki pada bagian profil media sosial dengan mencantumkan landing page Anda, tidak hanya homepage saja namun halaman yang khusus untuk menjadi booster konversi usaha Anda. Untuk menghemat karakter, Anda bisa memendekkan panjang karakter link dengan URL shortener.

Cantumkan link pada bagian akhir email Anda

Jika Anda menerapkan email marketing maka seharusnya ada banyak jumlah email yang Anda kirimkan setiap harinya. Manfaatkan subscriber Anda dengan mencantumkan link landing page pada bagian akhir email untuk meningkatkan visibilitasnya di kalangan target audiens Anda.

Cari peluang untuk internal linking

Buka-buka kembali artikel atau blog yang pernah Anda buat untuk mencari bagian yang bisa diubah untuk membuat internal linking yang menuju pada landing page Anda. Konten yang memiliki kepopuleran tinggi meski sudah dibuat lama namun umumnya akan masih bisa menarik traffic yang cukup banyak dan bisa mengklik link untuk landing page yang Anda sisipkan di dalamnya.

Manfaatkan Facebook Ads

Anda bisa menjadikan traffic untuk landing page sebagai objek dari Facebook Ads Anda. Buat konten iklan yang bisa menarik minat pengguna Facebok untuk masuk ke landing page situs WordPress Anda yang nantinya bisa Anda jadikan bahan untuk retargeting iklan Facebook sehingga bisa mengubah traffic menjadi konversi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

"Download Kasus Study Gratis : Dapet 107Juta Rupiah dari Bisnis PLR"Download Video Selengkapnya Disini >>