kepercayaan-pembeli

Bagaimana Cara Mendapatkan Kepercayaan Pembeli?

Keputusan yang paling menentukan saat pembeli Anda membeli produk yaitu kepercayaan. Yup mengapa tidak, karena ini bisnis online dimana transaksi tidak dilakukan tatap muka tetapi dilakukan secara online.

Kebanyakan pengunjung masih belum percaya menggunakan online, apalagi banyak kejahatan online juga terjadi dan mungkin nama brand perusahaan Anda juga belum terkenal.

Nah, untuk itu saya akan memberikan tips bagaimana sih mendapatkan kepercayaan pembeli kepada produk ataupu jasa ini. Berikut caranya :

1.Jelaskan Keunggulan Produk

Yup, keunggulan produk itu sangat penting. Jelaskan mengapa mereka harus membeli produk Anda bukan produk orang lain. Jelaskan pula bagaimana produk Anda bisa memberikan solusi untuk permasalahan mereka.

2.Tunjukkan Testimoni

Nah ini juga sangat penting. Dengan memberikan testimoni dari produk Anda, maka ini akan meningkatkan trust atau kepercayaan kepada Anda sebagai penjual. Jika produk Anda tidak mempunyai testimoni, caranya yaitu berikan secara gratis kepada temen-temen Anda dan mintalah testimoni.

3.Harga Yang Masuk Akal

Terkadang calon pembeli juga melihat harga produk Anda. Apakah kemahalan ataukan kemurahan ataukah masuk akal. Untuk itu saya sarankan gunakan harga yang masuk akal yang tidak terlalu jauh dari benefit yang diterima Pembeli Anda.

4.Kemudahan Proses Transaksi

Di Online kemudahan proses transaksi jual beli juga sangat diperlukan. Bayangkan jika halaman order website Anda lemot alias loadingnya lama, maka saya yakin rata-rata pembeli Anda akan pergi. Untuk itu harus diperhatikan proses ini.

5.Tambahkan Alamat Anda

Setelah Anda melakukan semua hal diatas, maka selanjutnya adalah Anda tambahkan alamat Anda. Bisa Link Social Media, Nomor Whatsapp ataupun Alamat Kantor jika Ada. Hal ini akan memberikan Efek yang luar biasa kepada keputusan membeli.

Oke, semoga informasi ini membantu Anda. Jangan lupa join group facebook untuk mendapatkan info update lainnya.

Tags: , , ,
Previous Post
banner blog
Video Training

Video Cara Membuat Banner Animasi di Blog

Next Post
3 sumber traffic
Tips dan Trik

3 Sumber Traffic Gratis Yang Powerfull

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau belajar Facebook Ads dan Instagram Ads?...Join Telegram Group Disini
+