xcarajualprodukdigital

Ini 5 Langkah Menjual Produk Digital Di Internet

Menjual produk digital seperti ebook, video, ecourse, tools ataupun software memang gampang-gampang susah di Internet. Apalagi jika baru terjun di dunia internet marketing maka hal tersebut akan benar-benar membutuhkan energi besar untuk belajar.

Nah, hari ini saya akan memberikan Anda 5 langkah tahapan cara menjual produk digital yang paling efektif dan strategi yang proven. Semua berdasarkan pengalaman pribadi saya membangun bisnis di Internet.

Berikut tahapannya :

1. Buat Squeeze Page

Hal yang pertama dilakukan adalah membuat satu halaman website yang isinya adalah memberikan “sesuatu” yang gratis seperti ebook dengan syarat pengunjung mau memberikan data email kepada kita. Ini yang disebut dengan squeeze page.

2. Promosi Facebook Ads

Setelah squeeze page dibuat, selanjutnya adalah promosi. Promosi bisa menggunakan facebook ads, lalu targetlah sesuai dengan niche atau minat dari bisnis Anda. Contohnya belajar wordpress, maka targetlah kepada orang-orang yang mau belajar website dan wordpress.

3. Follow Up

Selanjutnya adalah lakukan follow up. Setelah kita mendapatkan data pengunjung seperti email, maka kita bisa melakukan follow-up secara otomatis ke email prospek. Ini yang disebut dengan email marketing.

4. Closing

Nah, selanjutnya adalah Teknik Closing. Yup, gunakan metode teknik closing seperti Scarcity yaitu memberikan keuntungan yang terbatas. Contohnya : “Bonus senilai Rp.200.000 hanya untuk hari ini jika Anda beli Hari Ini!”.

5. Jual Produk Selanjutnya

Karena kita sudah mempunyai aset customer seperti email, maka kita bisa menjual produk-produk selanjutnya yang sejenis dan sesuai market. Saran saya, jangan jualan terus, sesekali ajak bersosial dan “beri makan”.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis Anda ya. Jika mau belajar lengkap Internet Marketing, belajar di Internet Marketer Pro disini.

Previous Post
3 langkah jualan di fb ads
Facebook Marketing

3 Langkah Agar Sukses Jualan Menggunakan Facebook Ads

Next Post
Traffic-Temperature-oke
Motivasi Bisnis

Pentingnya Traffic Temperature Didalam Sistem Penjualan

Comments

  1. Reply

    Great post simple simple simple tapi mengena

  2. Reply

    Great post simple simple simple tapi mengen, trims infonya coach

  3. Reply

    Ini info yg saya tunggu pak Andrie,
    Trims sharing nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GRATIS, 14 Video FB Ads Untuk Anda. Mau?...>> Download Sekarang
+