spam

Mengapa Spam Itu Gak Akan Pernah Berhasil?

Apa itu spam?… Spam itu promosi di tempat yang tidak diperbolehkan atau tidak diizinkan seperti Group ataupun Channel milik orang lain.

Saya sering kali menemukan banyak temen-temen pemula melakukan Spam di Group-group yang seharusnya untuk diskusi namun dijadikan ajang promosi yang tidak diizinkan.

Strategi Spam itu tidak akan pernah berhasil kawan. Mengapa? berikut ulasannya :

1.Melanggar Etika

Yes, bisnis yang rusak adalah karena etika. Jika etika rusak maka sudah pasti bisnisnya rusak. Promosi spam sudah dipastikan melanggar etika dikarenakan melakukan spam sangat tidak disenangi oleh penerima promosi, apalagi sudah keranah pribadi seperti social media dan email.

2.Market Tidak Suka Anda

Jika market tahu dengan Anda yang suka SPAM, maka akan sangat menjatuhkan kredibilitas Anda sebagai pebisnis yang baik. Spam pastilah tidak disukai. Bayangkan tiba-tiba ada email masuk entah dari mana lalu promosi. Bukannya dibaca mungkin promosi spam itu pasti langsung dihapus.

3.Berdosa

Perbuatan yang tidak menyenangkan orang lain bahkan membuat orang lain rugi itu menurut saya perbuatan dosa. Yup, termasuk melakukan Spam. Hal yang tidak seharusnya dilakukan tetapi dilakukan juga.

Semoga Anda yang baca artikel ini tidak melakukan Spam, dan saya sarankan buatlah bisnis yang benar-benar dibangun agar produk atau solusi Anda banyak disukai banyak orang dan dapat memberikan banyak manfaat orang lain.

Baca juga :

Tags: , , ,
Previous Post
Jualan-kurma-post
Video Training

Video : Jualan Kurma Menggunakan Facebook Ads

Next Post
bisnisaffiliatemarketing
Bisnis Affiliate

3 Langkah Mudah Membangun Bisnis Affiliate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau belajar Facebook Ads dan Instagram Ads?...Join Telegram Group Disini
+