bisnis-affiliate

Yes, Ini 3 Langkah Membangun Bisnis Affiliate

Salah satu bisnis yang komisi paling besar dan bisa Anda kerjakan dirumah bahkan di kamar tidur Anda adalah dengan menjalankan bisnis affiliate.

Mengapa? karena Anda tidak perlu repot-repot membuat produk, hanya dengan membantu mempromosikan bisnis dan ketika terjadi penjualan maka Anda akan mendapatkan komisi.

Nah, dari pengalaman saya berbisnis affiliate ada 3 langkah mudah menjalankannya, yaitu :

1. Daftar Affiliate Network

Pertama daftar di affiliate network seperti Ratakan.com. Disana ada ratusan produk yang bisa Anda pilih dengan berbagai niche Market. Pilihlah yang sedang trend dan ambil link affiliatenya.

2. Datangkan Leads

Kedua yaitu datangkan leads. Maksudnya adalah jangan promosikan link affiliate Anda ke media promosi. Prospek tidak suka dengan link affiliate. Untuk itu promosikan dengan tujuan mendatangkan leads. Anda bisa gunakan strategi lead magnet.

3. Follow-up Prospek

Ketiga yaitu follow-up. Penjualan tidak akan terjadi dalam 1 sd 3 kali pertemuan. Terkadang penjualan terjadi dalam 4, 5 bahkan 10 kali pertemuan. Untuk itu follow-up penting Anda lakukan. Gunakan link affiliate Anda untuk jualannya.

Yes begitu sharing pengalaman saya berbisnis affiliate dan dengan sistem ini sudah terbukti sering masuk 10 besar JV top Affiliate Indonesia.

Ingin belajar bisnis affiliate secara maksimal? join di https://monsteraffiliate.co/

Previous Post
jangan ketingalan zaman
Motivasi Bisnis

Jangan Ketinggalan Zaman!

Next Post
google vs facebook ads
Facebook Marketing Video Training

Video : Apa Beda Google Ads dan Facebook Ads?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GRATIS, 14 Video FB Ads Untuk Anda. Mau?...>> Download Disini
+